Ayo Bantu Eka Pengidap Kelainan Anus

08 September 2021

“Sejak lahir saya selalu mengeluarkan kotoran lewat mulut tidak lewat anus, mula-mula ibu saya mengira itu hanya seperti muntah biasa. namun kejadian itu terjadi setiap hari layaknya manusia yang mengeluarkan kotoran atau Buang air besar…..

----

Nama saya eka, sejak lahir saya mengeluarkan kotoran lewat mulut. Saat itu dokter mengatakan bahwa saya mengidap penyakit yang aneh, dimana fungsi pembuangan kotoran dalam diri saya tidak berfungsi layaknya manusia normal.

"Anak ibu mengidap kelainan syaraf usus, jadi otot untuk mendorong kotoran keluar lewat anus tidak berfungsi normal. Ini termasuk penyakit yang jarang terjadi, biasanya operasi usus di tindak karena kelainan anus namun ini berbeda, tetapi tindakan operasi tetap harus di lakukan agar anak ibu tidak mengeluarkan kotoran lewat mulut lagi" ujar dokter

Sejak saat itu saya harus rutin melakukan pengecekan dirumah sakit sebelum saya dinyatakan siap untuk dilakukan Tindakan operasi.

3 bulan berlalu dan saya siap di operasi, operasipun di lakukan dan alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, kini saya tidak lagi mengeluarkan kotoran lewat mulut melainkan lewat perut . Tentu ini bukan suatu yang normal, tapi saya dan ibu sangat bersyukur.

Setelah selesai operasi saya tetap harus melakukan pengobatan dan operasi selanjutnya. Namun sayangnya semua uang yang ibu miliki telah habis digunakan untuk biaya pengobatan dan operasi saya sebelumnya.

Sambil membawaku pulang ibu berfikir harus mencari uang kemana lagi, karna pekerjaan ibu saat ini hanya menjual barang orang lain, seperti menjual alat kosmetik baju anak baju dewasa , keuntungan yang di dapat hanya 5 ribu hingga 10 ribu saja per satu barang.

Aku hanya bisa berdoa, semoga ada orang baik diluar sana yang mau menolongku dan ibuku.

===

Begitulah cerita Eka dengan kondisinya yang sangat memprihatinkan.

TemanPeduli, Yuk bersama ringankan beban Eka dan Ibundanya, agar Eka bisa segera terbebas dari penyakitnya dengan cara :

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, TemanPeduli juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

  1. Klik "Donasi Sekarang"
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran
  4. Kamu akan mendapatkan laporan via email

Terima kasih banyak, #TemanPeduli!

Jumlah yang telah dicairkan : Rp. 6.801.796

Progres Pengobatan Eka Bulan Mei 2022

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Salam sejahtera bagi kita semua. Semoga para #sahabatamal dimanapun berada selalu diberikan kesehatan, kelancaran serta berada dalam lindungan Allah swt.

Berikut kami informasikan kegiatan Relawan SAPA dalam rangka mendampingi Adik Eka.

Eka melakukan kontrol pada Tanggal 11-13 Mei 2022 untuk dilakukan pemeriksaan rotgen sesuai arahan poli Bedah Anak  RSUP Dr.Hasan Sadikin Bandung.

943f77bc-5a39-4ff6-8425-90372b3f3ce7.jpg

Dokumentasi saat area tunggu poli anak RSHS Bandung.

Hasil dari Rotgen tersebut ternyata bagian ususnya masih besar serta asih banyak matrial kotoran dalam usus De Eka, jadi pihak medis belum bisa melakukan tindakan operasi dan eka harus kontrol kembali pada tanggal 8 Juni 2022 untuk pemberian obat khusus. Pihak medis juga menyarankan agar Eka harus sering mengonsumsi sayuran agar ususnya cepat bersih dan tidak terus-terusan kotor guna percepatan tindakan operasi.

Demikian informasi sementara yang dapat kami sampaikan dan akan kami informasikan progres pengobatan selanjutnya.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Kabar Terbaru De Eka Bulan April 2022

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Salam sejahtera bagi kita semua. Semoga para teman-teman semua selalu dalam lindungan Allah swt.

Kami amat sangat bersyukur dengan antusias teman-teman dalam membantu pengobatan De Eka, baik dalam bentuk doa, berbagi cerita ke sosial media serta donasi. Tidak terasa saat ini donasi yang sudah terkumpul sekitar Rp 7.316.206 dari >54 orang donatur pada April 2022 ini.

Untuk itu kami mewakili pihak keluarga untuk mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang telah membantu dan mendonasikan sebagian hartanya untuk De Eka.

Berikut akan kami sampaikan kabar terbaru De Eka:

Pada bulan Maret tepatnya tanggal 11 April 2022, de Eka telah menjalani operasi pembuangan yang mengeras dan menggumpal pada ususnya yang diakibatkan kesalahan operasi pertama di RS SMC. Jadi kemarin de Eka belum melakukan operasi penutupan colostominya. Adapun untuk tindak operasi penutupan colostominya masih menunggu panggilan dari dokter. Oleh karena itu, de Eka harus memperhatikan asupan makanan dan menjaga kestabilan tubuh sampai jelas tindak operasi tiba.

Sebaiknya ketika mulai mengonsumsi makanan lunak, de Eka harus berikan dalam porsi kecil. Lalu, lihat bagaimana respons tubuh sesudah mengonsumsinya. Jangan lupa pula harus mengunyah makanannya hingga benar-benar lumat sebelum ditelan.

Ketika mengonsumsi cairan pun, harus yang suhunya tidak terlalu panas maupun dingin. Hindari minuman yang mengandung kafein atau minuman soda karena justru memberikan tekanan pada sistem pencernaan.

Selain itu, terkait frekuensi makan, sangat disarankan makan dalam porsi kecil namun sering. Tujuannya demi mencegah rasa tidak nyaman atau iritasi pada usus.

Alhamdulillah saat ini de Eka dalam keadaan sehat. Kita doakan mudah-mudahan de Eka selalu fit dan siap saat hingga operasi penutupan colostominya tiba.

Demikian update yang bisa kami paparkan terkait kondisi De Eka. Kami tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah ikut berjuang bersama De Eka. Semoga Allah swt. selalu memudahkan urusan kita semua.

Jika terdapat pertanyaan terkait kondisi De Eka ataupun lainnya, teman-teman dapat menghubungi kami via fitur pesan di situs kami.

Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan ataupun pengucapan

Wassalamualaikum Wr. Wb

Terima kasih #Orangbaik

SALAM SEJAHTERA BAGI KITA SEMUA. SEMOGA PARA TEMAN-TEMAN SEMUA SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH SWT.

KAMI AMAT SANGAT BERSYUKUR DENGAN ANTUSIAS TEMAN-TEMAN DALAM MEMBANTU PENGOBATAN DE EKA, BAIK DALAM BENTUK DOA, BERBAGI CERITA KE SOSIAL MEDIA SERTA DONASI.

UNTUK ITU KAMI MEWAKILI PIHAK KELUARGA UNTUK MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH KEPADA TEMAN-TEMAN YANG TELAH MEMBANTU DAN MENDONASIKAN SEBAGIAN HARTANYA UNTUK DE EKA.

bERIKUT ADALAH DOKUMENTASI PENYALURAN DONASI UNTUK OPERASIONAL SERTA TUNJANGAN KESEHATAN UNTUK BULAN FEBRUARI.

DEMIKIAN UPDATE YANG BISA KAMI PAPARKAN TERKAIT KONDISI DE EKA. KAMI TIDAK HENTI-HENTINYA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA TEMAN-TEMAN YANG TELAH IKUT BERJUANG BERSAMA DE EKA. SEMOGA ALLAH SWT. SELALU MEMUDAHKAN URUSAN KITA SEMUA.

Pencairan Donasi

Rp. 4.304.296

Bank Account: 010*********560
Bank Account Name: Sahabat Amal Peduli Sesama Tasikmalaya

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Salam sejahtera bagi kita semua. Semoga para teman-teman semua selalu dalam lindungan Allah swt.

Kami amat sangat bersyukur dengan antusias teman-teman dalam membantu pengobatan De Eka, baik dalam bentuk doa, berbagi cerita ke sosial media serta donasi. Tidak terasa saat ini donasi yang sudah terkumpul sekitar 7.316.206 dari >54 orang donatur pada Januari 2022 ini.

Untuk itu kami mewakili pihak keluarga untuk mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang telah membantu dan mendonasikan sebagian hartanya untuk De Eka.

Berikut akan kami sampaikan kabar terbaru De Eka:

Pada Tanggal 6 Januari 2022, kami Relawan SAPA Tasikmalaya menjenguk de Eka untuk melihat kondisi nya. Kondisi de Eka saat ini sedang demam. Dan menurut informasi dari keluarga, kondisi de Eka sebelumnya sehat dan tidak mengalami drop, aktivitas sehari-harinya juga ceria.

De Eka sering bermain bersama teman-temannya. mungkin karena kelelahan, de Eka mengalami drop dan demam. Karena demamnya tak turun-turun de Eka dibawa ke puskesmas, dan Alhamdulillah sekarang de Eka sudah pulang ke rumahnya dan harus istirahat total. 

Foto usus bekas operasi Eka

Adapun untuk tindakan lanjutannya kami harus tetap menunggu panggilan telfon dari RSHS. 

Demikian update yang bisa kami paparkan terkait kondisi De Eka. Kami tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah ikut berjuang bersama De Eka. Semoga Allah swt. selalu memudahkan urusan kita semua.

Jika terdapat pertanyaan terkait kondisi De Eka ataupun lainnya, teman-teman dapat menghubungi kami via fitur pesan di situs kami.

Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan ataupun pengucapan

Wassalamualaikum Wr. Wb

Terima kasih #TemanPeduli

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kondisi Terkini Eka & Konfirmasi Pihak Medis

Assalamualaikum Wr,wb.
saya ucapkan terimakasih banyak kepada semuanya yang sudah memberikan semangat doa serta donasi untuk kesembuhan de Eka .Sebelumnya dua bulan lalu kondisi eka drop suhu eka menjolak naik hingga pengobatan harus di tunda.
Di Bulan September Tepatnya tanggal 21 ,
 Eka di berangkatkan ke RSHS untuk kontrol dan menjalani tes patologi anatomi,hasil tes sudah di berikan dan medis memberi info kemungkinan besar tindakan selanjutnya adalah operasi.

25 Oktober 2021 Eka di bernagkatkan kembali ke RSHS untuk kontrol, setelah di periksa dan melihat kondisi eka fit medis memberi informasi eka akan segera menjalani tindakan operasi , namun untuk penjadwalan nanti pihak RSHS akan menghubungi via telfon.

Kondisi eka sekarang masih FIt ia tidak mengalami drop sama sekali , ia masih bisa beraktivitas meski rasa sakit di daerah perut masih ia rasakan.

ia paling suka menggambar, ia bercita cita ingin sekali menjadi designer , Semoga ia cepat sembuh dan cepat di tindak operasi.

Demikian kabar terbaru eka saya berikan , untuk kabar selanjutnya akan saya upload secepatnya.

 

Terimakasih #TemanPeduli.

 

Pencairan Donasi

Rp. 2.497.500

Bank Account: 011*******100
Bank Account Name: Yayasan Sahabat Amal Peduli Sesama Tasikmalaya

Penyaluran Donasi dan Kebutuhan Obat-Obatan Eka 

Assalamualaikum wr,wb.

Pada Tanggal 05 November 2021, Relawan Tasik Peduli Melaksanakan Penyaluran Donasi Serta Kebutuhan Obat-Obatan untuk Eka.

Terimakasih Kepada Para Donatur untuk Do'a Serta Donasinya semoga Tuhan YME, membalas kebaikan nya.

Untuk Progres Selanjutnya akan kami Update Secepatnya.

TemanPeduli

SahabatSAPA

SahabatAmal

 

 

#TemanPeduli 7 bulan yang lalu
Pesan : Syafakillah eka, semoga eka dan keluarga di lapangkan rezekinya. Diberi kesembuhan

#TemanPeduli 8 bulan yang lalu
Pesan : Semoga lekas sembuh yah...tuhan memberkati

#TemanPeduli 8 bulan yang lalu
Pesan : Smoga Eka, cepat mendapatkan jalan kesembuhan

Hamba Alloh 8 bulan yang lalu
Pesan : Smg cepat tertangi medis ya de cepet smbuh..amin

Dana terkumpul

Rp 7.316.206

dari target Rp 100.000.000

 
  • 54
    Donasi
  • 5
    Bagikan
  • 0
    hari lagi
Campaign telah berakhir/selesai
Donasi
Rp 20.000
Oleh #TemanPeduli 7 bulan yang lalu
Rp 20.000
Oleh Fjncnnn 8 bulan yang lalu
Rp 20.000
Oleh AGP 8 bulan yang lalu
Ayobantu Indonesia
AyoBantu Galang Dana

Jadi fundraiser untuk campaign ini

Gabung Sekarang
Belum ada fundraiser(supporter) di campaign ini

Ayo Bantu Eka Pengidap Kelainan Anus Kesehatan

Dana terkumpul

Rp 7.316.206

 
Target: Rp Rp 100.000.000
  • 54
    Donasi
  • 5
    Bagikan
  • 0
    hari lagi
Selesai
Campaign telah berakhir/selesai
08 September 2021

“Sejak lahir saya selalu mengeluarkan kotoran lewat mulut tidak lewat anus, mula-mula ibu saya mengira itu hanya seperti muntah biasa. namun kejadian itu terjadi setiap hari layaknya manusia yang mengeluarkan kotoran atau Buang air besar…..

----

Nama saya eka, sejak lahir saya mengeluarkan kotoran lewat mulut. Saat itu dokter mengatakan bahwa saya mengidap penyakit yang aneh, dimana fungsi pembuangan kotoran dalam diri saya tidak berfungsi layaknya manusia normal.

"Anak ibu mengidap kelainan syaraf usus, jadi otot untuk mendorong kotoran keluar lewat anus tidak berfungsi normal. Ini termasuk penyakit yang jarang terjadi, biasanya operasi usus di tindak karena kelainan anus namun ini berbeda, tetapi tindakan operasi tetap harus di lakukan agar anak ibu tidak mengeluarkan kotoran lewat mulut lagi" ujar dokter

Sejak saat itu saya harus rutin melakukan pengecekan dirumah sakit sebelum saya dinyatakan siap untuk dilakukan Tindakan operasi.

3 bulan berlalu dan saya siap di operasi, operasipun di lakukan dan alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, kini saya tidak lagi mengeluarkan kotoran lewat mulut melainkan lewat perut . Tentu ini bukan suatu yang normal, tapi saya dan ibu sangat bersyukur.

Setelah selesai operasi saya tetap harus melakukan pengobatan dan operasi selanjutnya. Namun sayangnya semua uang yang ibu miliki telah habis digunakan untuk biaya pengobatan dan operasi saya sebelumnya.

Sambil membawaku pulang ibu berfikir harus mencari uang kemana lagi, karna pekerjaan ibu saat ini hanya menjual barang orang lain, seperti menjual alat kosmetik baju anak baju dewasa , keuntungan yang di dapat hanya 5 ribu hingga 10 ribu saja per satu barang.

Aku hanya bisa berdoa, semoga ada orang baik diluar sana yang mau menolongku dan ibuku.

===

Begitulah cerita Eka dengan kondisinya yang sangat memprihatinkan.

TemanPeduli, Yuk bersama ringankan beban Eka dan Ibundanya, agar Eka bisa segera terbebas dari penyakitnya dengan cara :

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, TemanPeduli juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

  1. Klik "Donasi Sekarang"
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran
  4. Kamu akan mendapatkan laporan via email

Terima kasih banyak, #TemanPeduli!


Jumlah yang telah dicairkan : Rp. 6.801.796


Progres Pengobatan Eka Bulan Mei 2022

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Salam sejahtera bagi kita semua. Semoga para #sahabatamal dimanapun berada selalu diberikan kesehatan, kelancaran serta berada dalam lindungan Allah swt.

Berikut kami informasikan kegiatan Relawan SAPA dalam rangka mendampingi Adik Eka.

Eka melakukan kontrol pada Tanggal 11-13 Mei 2022 untuk dilakukan pemeriksaan rotgen sesuai arahan poli Bedah Anak  RSUP Dr.Hasan Sadikin Bandung.

943f77bc-5a39-4ff6-8425-90372b3f3ce7.jpg

Dokumentasi saat area tunggu poli anak RSHS Bandung.

Hasil dari Rotgen tersebut ternyata bagian ususnya masih besar serta asih banyak matrial kotoran dalam usus De Eka, jadi pihak medis belum bisa melakukan tindakan operasi dan eka harus kontrol kembali pada tanggal 8 Juni 2022 untuk pemberian obat khusus. Pihak medis juga menyarankan agar Eka harus sering mengonsumsi sayuran agar ususnya cepat bersih dan tidak terus-terusan kotor guna percepatan tindakan operasi.

Demikian informasi sementara yang dapat kami sampaikan dan akan kami informasikan progres pengobatan selanjutnya.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Kabar Terbaru De Eka Bulan April 2022

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Salam sejahtera bagi kita semua. Semoga para teman-teman semua selalu dalam lindungan Allah swt.

Kami amat sangat bersyukur dengan antusias teman-teman dalam membantu pengobatan De Eka, baik dalam bentuk doa, berbagi cerita ke sosial media serta donasi. Tidak terasa saat ini donasi yang sudah terkumpul sekitar Rp 7.316.206 dari >54 orang donatur pada April 2022 ini.

Untuk itu kami mewakili pihak keluarga untuk mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang telah membantu dan mendonasikan sebagian hartanya untuk De Eka.

Berikut akan kami sampaikan kabar terbaru De Eka:

Pada bulan Maret tepatnya tanggal 11 April 2022, de Eka telah menjalani operasi pembuangan yang mengeras dan menggumpal pada ususnya yang diakibatkan kesalahan operasi pertama di RS SMC. Jadi kemarin de Eka belum melakukan operasi penutupan colostominya. Adapun untuk tindak operasi penutupan colostominya masih menunggu panggilan dari dokter. Oleh karena itu, de Eka harus memperhatikan asupan makanan dan menjaga kestabilan tubuh sampai jelas tindak operasi tiba.

Sebaiknya ketika mulai mengonsumsi makanan lunak, de Eka harus berikan dalam porsi kecil. Lalu, lihat bagaimana respons tubuh sesudah mengonsumsinya. Jangan lupa pula harus mengunyah makanannya hingga benar-benar lumat sebelum ditelan.

Ketika mengonsumsi cairan pun, harus yang suhunya tidak terlalu panas maupun dingin. Hindari minuman yang mengandung kafein atau minuman soda karena justru memberikan tekanan pada sistem pencernaan.

Selain itu, terkait frekuensi makan, sangat disarankan makan dalam porsi kecil namun sering. Tujuannya demi mencegah rasa tidak nyaman atau iritasi pada usus.

Alhamdulillah saat ini de Eka dalam keadaan sehat. Kita doakan mudah-mudahan de Eka selalu fit dan siap saat hingga operasi penutupan colostominya tiba.

Demikian update yang bisa kami paparkan terkait kondisi De Eka. Kami tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah ikut berjuang bersama De Eka. Semoga Allah swt. selalu memudahkan urusan kita semua.

Jika terdapat pertanyaan terkait kondisi De Eka ataupun lainnya, teman-teman dapat menghubungi kami via fitur pesan di situs kami.

Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan ataupun pengucapan

Wassalamualaikum Wr. Wb

Terima kasih #Orangbaik

SALAM SEJAHTERA BAGI KITA SEMUA. SEMOGA PARA TEMAN-TEMAN SEMUA SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH SWT.

KAMI AMAT SANGAT BERSYUKUR DENGAN ANTUSIAS TEMAN-TEMAN DALAM MEMBANTU PENGOBATAN DE EKA, BAIK DALAM BENTUK DOA, BERBAGI CERITA KE SOSIAL MEDIA SERTA DONASI.

UNTUK ITU KAMI MEWAKILI PIHAK KELUARGA UNTUK MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH KEPADA TEMAN-TEMAN YANG TELAH MEMBANTU DAN MENDONASIKAN SEBAGIAN HARTANYA UNTUK DE EKA.

bERIKUT ADALAH DOKUMENTASI PENYALURAN DONASI UNTUK OPERASIONAL SERTA TUNJANGAN KESEHATAN UNTUK BULAN FEBRUARI.

DEMIKIAN UPDATE YANG BISA KAMI PAPARKAN TERKAIT KONDISI DE EKA. KAMI TIDAK HENTI-HENTINYA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA TEMAN-TEMAN YANG TELAH IKUT BERJUANG BERSAMA DE EKA. SEMOGA ALLAH SWT. SELALU MEMUDAHKAN URUSAN KITA SEMUA.

Pencairan Donasi

Rp. 4.304.296

Bank Account: 010*********560
Bank Account Name: Sahabat Amal Peduli Sesama Tasikmalaya

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Salam sejahtera bagi kita semua. Semoga para teman-teman semua selalu dalam lindungan Allah swt.

Kami amat sangat bersyukur dengan antusias teman-teman dalam membantu pengobatan De Eka, baik dalam bentuk doa, berbagi cerita ke sosial media serta donasi. Tidak terasa saat ini donasi yang sudah terkumpul sekitar 7.316.206 dari >54 orang donatur pada Januari 2022 ini.

Untuk itu kami mewakili pihak keluarga untuk mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang telah membantu dan mendonasikan sebagian hartanya untuk De Eka.

Berikut akan kami sampaikan kabar terbaru De Eka:

Pada Tanggal 6 Januari 2022, kami Relawan SAPA Tasikmalaya menjenguk de Eka untuk melihat kondisi nya. Kondisi de Eka saat ini sedang demam. Dan menurut informasi dari keluarga, kondisi de Eka sebelumnya sehat dan tidak mengalami drop, aktivitas sehari-harinya juga ceria.

De Eka sering bermain bersama teman-temannya. mungkin karena kelelahan, de Eka mengalami drop dan demam. Karena demamnya tak turun-turun de Eka dibawa ke puskesmas, dan Alhamdulillah sekarang de Eka sudah pulang ke rumahnya dan harus istirahat total. 

Foto usus bekas operasi Eka

Adapun untuk tindakan lanjutannya kami harus tetap menunggu panggilan telfon dari RSHS. 

Demikian update yang bisa kami paparkan terkait kondisi De Eka. Kami tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah ikut berjuang bersama De Eka. Semoga Allah swt. selalu memudahkan urusan kita semua.

Jika terdapat pertanyaan terkait kondisi De Eka ataupun lainnya, teman-teman dapat menghubungi kami via fitur pesan di situs kami.

Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan ataupun pengucapan

Wassalamualaikum Wr. Wb

Terima kasih #TemanPeduli

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kondisi Terkini Eka & Konfirmasi Pihak Medis

Assalamualaikum Wr,wb.
saya ucapkan terimakasih banyak kepada semuanya yang sudah memberikan semangat doa serta donasi untuk kesembuhan de Eka .Sebelumnya dua bulan lalu kondisi eka drop suhu eka menjolak naik hingga pengobatan harus di tunda.
Di Bulan September Tepatnya tanggal 21 ,
 Eka di berangkatkan ke RSHS untuk kontrol dan menjalani tes patologi anatomi,hasil tes sudah di berikan dan medis memberi info kemungkinan besar tindakan selanjutnya adalah operasi.

25 Oktober 2021 Eka di bernagkatkan kembali ke RSHS untuk kontrol, setelah di periksa dan melihat kondisi eka fit medis memberi informasi eka akan segera menjalani tindakan operasi , namun untuk penjadwalan nanti pihak RSHS akan menghubungi via telfon.

Kondisi eka sekarang masih FIt ia tidak mengalami drop sama sekali , ia masih bisa beraktivitas meski rasa sakit di daerah perut masih ia rasakan.

ia paling suka menggambar, ia bercita cita ingin sekali menjadi designer , Semoga ia cepat sembuh dan cepat di tindak operasi.

Demikian kabar terbaru eka saya berikan , untuk kabar selanjutnya akan saya upload secepatnya.

 

Terimakasih #TemanPeduli.

 

Pencairan Donasi

Rp. 2.497.500

Bank Account: 011*******100
Bank Account Name: Yayasan Sahabat Amal Peduli Sesama Tasikmalaya

Penyaluran Donasi dan Kebutuhan Obat-Obatan Eka 

Assalamualaikum wr,wb.

Pada Tanggal 05 November 2021, Relawan Tasik Peduli Melaksanakan Penyaluran Donasi Serta Kebutuhan Obat-Obatan untuk Eka.

Terimakasih Kepada Para Donatur untuk Do'a Serta Donasinya semoga Tuhan YME, membalas kebaikan nya.

Untuk Progres Selanjutnya akan kami Update Secepatnya.

TemanPeduli

SahabatSAPA

SahabatAmal

 

 

#TemanPeduli
Rp 20.000  •  7 bulan yang lalu
Fjncnnn
Rp 20.000  •  8 bulan yang lalu
AGP
Rp 20.000  •  8 bulan yang lalu

Harapan #TemanPeduli
#TemanPeduli  •  7 bulan yang lalu
Pesan : Syafakillah eka, semoga eka dan keluarga di lapangkan rezekinya. Diberi kesembuhan

#TemanPeduli  •  8 bulan yang lalu
Pesan : Semoga lekas sembuh yah...tuhan memberkati

#TemanPeduli  •  8 bulan yang lalu
Pesan : Smoga Eka, cepat mendapatkan jalan kesembuhan

Hamba Alloh  •  8 bulan yang lalu
Pesan : Smg cepat tertangi medis ya de cepet smbuh..amin

Fundraiser
Jadi Fundraiser
Belum ada fundraiser(supporter) di campaign ini