75KM SatuKata Peduli Charity Run

Campaigner
FakeRunners Semarang
Rp 2.451.797 terkumpul
 
  • 14
    Donasi
  • 133
    Share
  • 18
    Hari lagi
3 donasi terbaru :
Rp 100.000
Oleh Christina Wijaya 2 hari lalu
Rp 200.000
Oleh Anonim 2 hari lalu
Rp 100.000
Pesan : Start
Oleh Hamba allah 2 hari lalu

Terletak di desa Patean Sukorejo, Kab. Kendal, Jawa Tengah, sedikit melewati jalan berbatu, disinilah Sekolah Luar Biasa (SLB) Mutiara Bangsa menampung 42 anak spesial berkebutuhan khusus. Keadaan rumah kontrakan yang sangat sederhana untuk membatik, asrama sederhana untuk ditinggali oleh beberapa anak, harus pindah di bulan Oktober ini. Sebagai gantinya, mereka telah berencana untuk mendirikan sebuah bangunan sekolah dengan konsep alam di tanah seluas 2000m2 yang berlokasi tak jauh dari sana. Namun kendala biaya untuk pembangunan menjadi masalah utama mereka saat ini.

Anak-anak spesial dari SLB Mutiara Bangsa sangat bersemangat untuk belajar. Beberapa sudah sangat mandiri. Bahkan beberapa anak tercatat berprestasi di tingkat nasional dalam berolahraga.

Atas keadaan itulah, kami komunitas yang tergabung dalam FakeRunners Semarang melalui Rian Sanjaya dan Bang Kebho akan mengadakan charity run.

"Hidup hanya sekali, jadilah berarti"

Ayo bantu SLB Mutiara Bangsa mewujudkan bangunan sekolah yang layak bagi adik-adik kita sehingga mereka semakin bersemangat menggapai cita-cita!

Belum ada update.

Campaigner
FakeRunners Semarang
Penggalang Dana
satukatapeduli
Kategori : Sosial
Dibuat : Hari Jumat, tanggal 31 Juli 2020