Gerakan Sejuta Takjil dan Sahur On The Road

Gerakan Sejuta Takjil dan Sahur On The Road 1
Rp 75.000 terkumpul dari Rp 20.000.000
 
  • 2
    Donasi
  • 33
    Share
  • 65
    Hari lagi
2 donasi terbaru :
Rp 50.000
Pesan : Tetap semangat dan semoga Istiqomah dalam membantu saudara/i kita di luar sana. Jaga kesehatan dan panjang umur wahai orang-orang baik semoga Allah membalas semua kebaikan kita semua. Aamiin..
oleh Anonim 49 hari lalu
Rp 25.000
oleh Aan einstein 50 hari lalu

Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh kemuliaan dan keberkahan. Pada bulan ini seorang muslim sangat digalakkan dan disunnahkan untuk berinfaq dan bersedekah. Salah satunya melalui kegiatan ini, Gerakan Sejuta Takjil dan Sahur On the Road ini merupakan kegiatan perdana ringan tangan yang dilaksanakan Pada bulan Suci Ramadhan. Kegiatan ini di latarbelakangi karena adanya kaum dhuafa dan pejuang-pejuang jalanan yang meningkat di Kota Serang. Tak sedikit dari mereka yang harus dan sangat terpaksa bekerja dijalanan dari pagi hingga larut malam demi mendapatkan sesuap nasi. Gerakan ini juga merupakan bentuk support kami terhadap mereka karena sudah dan mau berjuang untuk keluarga dan dirinya sendiri.

Pada Bulan Suci Ramadhan inilah kami mengajak teman-teman semua untuk terus menerus berbuat kebaikan dan sedikit membantu mereka dengan memberikan Sejuta Takjil dan Makan Sahur.

“Dari Anas RA, sahabat bertanya, ‘Wahai Rasulullah, sedekah apa yang paling utama?’ Rasulullah SAW menjawab, ‘Sedekah di bulan Ramadhan,’” (HR At-Tirmidzi).

Belum ada update.

Penggalang Dana
RinganTangan
Kategori : Sosial
Dibuat : Hari Jumat, tanggal 15 Januari 2021