Bantuan Beras Untuk Anak Yatim Indonesia

Bantuan Beras Untuk Anak Yatim Indonesia 1
Bantuan Beras Untuk Anak Yatim Indonesia 1
Bantuan Beras Untuk Anak Yatim Indonesia 1
Bantuan Beras Untuk Anak Yatim Indonesia 1
Rp 500.000 terkumpul dari Rp 50.000.000
 
  • 2
    Donasi
  • 6
    Share
  • 22
    Hari lagi
2 donasi terbaru :
Rp 200.000
oleh Anonim kemarin
Rp 300.000
oleh sutanto nioman 35 hari lalu

Semangat adik-adik yatim kita untuk menimba ilmu di pondok pesantren, panti asuhan, ataupun di tempat lainnya menjadi cerminan rasa syukur yang selalu mereka ucapkan setiap harinya.

Meskipun masalah yang harus dihadapi mereka adalah kekurangan bahan pangan yang layak serta keterbatasan ekonomi membuat mereka hanya bisa pasrah dengan makanan yang tersedia.

Kondisi prihatin seperti ini masih banyak dirasakan oleh adik-adik kita yang tersebar di seluruh pelosok negeri ini. Di usia pertumbuhan mereka yang seharusnya dicukupi makanan yang sehat dan bergizi, namun sebaliknya mereka sangat jarang mendapatkannya. Jangankan makan daging, beras untuk makan saja hanya ada beras yang jauh dari kata layak.

Hai semua #OrangBaikIndonesia, adanya program "Beras Untuk Yatim" kami berharap bisa memenuhi kebutuhan makan anak yatim & dhuafa dengan mengirimkan paket beras terbaik. Karena nantinya beras ini akan sangat bermanfaat untuk kebutuhan makan setiap harinya agar tetap bisa sehat dalam menimba ilmu serta menjalani aktivitas sehari-hari.

Yuk kita bantu kebutuhan pangan anak-anak yatim kita dengan mengirimkan bantuan beras agar mereka bisa makan makanan yang layak.

Kirimkan donasi terbaikmu dengan cara:

1.Klik Tombol "Donasi Sekarang"

2.Masukkan Nominal Donasi

3.Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem

4.Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang kamu Pilih

Selain itu, kamu juga bisa bantu dengan mengajak keluarga, teman, dan sahabat lainnya untuk share link ini melalui Social Media.

Terima kasih atas bantuan ya, semoga kamu senantiasa diberikan kesehatan.

Belum ada update.

Penggalang Dana
sekolahrelawan
Kategori : Sosial
Dibuat : Hari Selasa, tanggal 26 Januari 2021