Bantu Kirim Paket Sembako Untuk Lansia

Bantu Kirim Paket Sembako Untuk Lansia 1
Bantu Kirim Paket Sembako Untuk Lansia 1
Bantu Kirim Paket Sembako Untuk Lansia 1
Bantu Kirim Paket Sembako Untuk Lansia 1
Rp 600.000 terkumpul dari Rp 50.000.000
 
  • 2
    Donasi
  • 9
    Share
  • 53
    Hari lagi
2 donasi terbaru :
Rp 300.000
oleh Huzaimah Dastuti 30 hari lalu
Rp 300.000
oleh sutanto nioman 35 hari lalu

Kebutuhan sembako memang sangat diperlukan untuk memenuhi kehidupan sehari-hari demi kelangsungan hidup. Namun, tanpa kita sadari, masih banyak lansia-lansia yang hidupnya sebatang kara di daerah-daerah pedalaman yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Dalam kondisi yang sudah dimakan usia mereka tidak bisa banyak beraktivitas lagi, bahkan ada beberapa dari mereka yang tidak bisa berjalan dan hanya duduk atau berbaring di tempat tidurnya. Memang sudah seharusnya diusia lansia seperti mereka adalah waktunya untuk beristirahat dan menikmati masa tuanya.

Namun karena tuntutan kondisi yang membuatnya harus mencukupi kebutuhannya. Salah satunya adalah kisah dari mak amis, seorang lansia yang tinggal di daerah Desa Kadu Manggu, Kab. Bogor ini. Di umur yang sudah tua, beliau masih berjualan opak untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan untuk membeli obat. Dengan kondisi yang tidak lagi mendukung untuk berjualan, namun karena kegigihan serta semangat yang ditunjukkan oleh mak Amis, beliau terus berusaha untuk memenuhi kebutuhannya tanpa harus menunggu pemberian dari orang lain.

Itu merupakan satu dari banyak cerita lansia-lansia yang ada di negeri ini yang membutuhkan bantuan dari kita karena kondisi yang tidak lagi mendukungnya.

Mari kita bantu ringankan beban mereka dengan mengirimkan paket sembako terbaik. Kamu bisa berdonasi dengan cara :

1.Klik Tombol "Donasi Sekarang"

2.Masukkan Nominal Donasi

3.Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem

4.Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang kamu Pilih

Selain itu, kamu juga bisa bantu dengan mengajak keluarga, teman, dan sahabat lainnya untuk share link ini melalui Whatsapp, Instagram, Twitter, Telegram, dan Social Media lainnya.

Terima kasih atas bantuan yang sudah kamu berikan, semoga menjadi ladang pahala buat kamu.

Belum ada update.

Penggalang Dana
sekolahrelawan
Kategori : Sosial
Dibuat : Hari Kamis, tanggal 28 Januari 2021