Ayo Bantu Wujudkan Satu Juta Penghafal Qur'an

Ayo Bantu Wujudkan Satu Juta Penghafal Qur'an 1
Ayo Bantu Wujudkan Satu Juta Penghafal Qur'an 1
Ayo Bantu Wujudkan Satu Juta Penghafal Qur'an 1
Rp 500.000 terkumpul dari Rp 100.000.000
 
  • 1
    Donasi
  • 3
    Share
  • 123
    Hari lagi
1 donasi terbaru :
Rp 500.000
oleh Septia Ramadhani 18 hari lalu

"Apabila seorang insan meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yakni sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendoakan kedua orang tua." (HR. Muslim)

Pesantren tahfizh Daarul Qur'an sebagai lembaga tahfizh terbaik di Indonesia. Memiliki cabang yang tersebar hingga pelosok Nusantara. Mulai dari Sabang sampai Merauke, Miangas hingga pulau Rote banyak anak-anak yang ingin menjadi penghafal Qur'an. Bayangkan jika kita menjadi salah satu bagian yang mewujudkan impian anak-anak tersebut?

Merekalah bibit-bibit unggul yang kelak memimpin bangsa ini. Mari, jadi bagian dari Orang Tua Asuh untuk 1.000.000 calon Penghafal Qur'an yang tersebar di pelosok negeri. Donasi yang sahabat berikan, akan disalurkan untuk Program Beasiswa Orang Tua Asuh Para Penghafal Qur'an.

Jika anak kita belum berkesempatan menjadi Hafizh atau Hafizhah, kita bantu anak-anak lain agar bisa menjadi penghafal Al-Qur'an. Yuk Ayah, Bunda dan Kakak jadikan peluang kebaikan ini, sebagai investasi kita di akhirat kelak.

"Sesungguhnya Allah memiliki keluarga di antara manusia, para sahabat bertanya," Siapakah mereka ya Rasulullah?" Rasul menjawab, "Para ahli Al-Qur’an. Merekalah keluarga Allah dan pilihan-pilihanNya." (HR. Ahmad)

Belum ada update.

Penggalang Dana
PPPA Daarul Quran
Kategori : Kerohanian
Dibuat : Hari Rabu, tanggal 10 Februari 2021